Sabtu, 01 Februari 2014

Surat untuk Bapak.

Temanggung 1 February 2014

Salam hormatku Bapak.

Aku tak tahu harus berkata apa saat aku menyebut namamu Pak. Aku tak punya banyak kenangan bersamamu, 4 tahun kebersamaan kita aku rasa belum cukup untuk bisa mengenalimu dengan baik. Tapi aku yakin, kau mengenaliku, bahkan sebelum aku ada.

Bapak, suratku ini adalah ungkapan permintaan maaf, tahun-tahun berlalu namun tak sekalipun aku bisa membuatmu tersenyum bangga, pun juga Ibu.

Bapak, Ibu selalu mengajari aku tegar dalam menghadapi apapun, pun juga ketika harus merelakan kepergian Bapak. Lalu apakah sekarang sudah terlalu terlambat jika aku sudah hampir menikah, dan baru merasa kehilanganmu??

Ah, aku melantur Pak, aku berharap Bapak bahagia di sana. Doakan saya Pak, sampai jumpa.

Salam.

Kartika Rinonce

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management